lupa pada mimpinya

Posted: Januari 30, 2010 in lupa pada mimpinya
Tag:

anak-anak kalo besar nanti mau jadi apa ?………………
pertanyaan kecil yang kemudian akan membentuk pribadi seorang saat dewasa nanti, saat kecil dulu saya berharap kelak akan menjadi tentara, polisi, Profesor bahkan Astronot, tapi lihat diri saya sekarang, menjalani rutinitas yang tak ada hubungannya dengan mimpiku sendiri, sedang kuliah pada jurusan yang berbeda, sedang bekerja pada perusahaan yang sama sekali tidak ada hubungannya.

kesalahan yang pertama “saya tidak bisa fokus pada satu tujuan” terlalu banyak yang ingin saya raih, terlalu serakah sebagai manusia bahkan terlalu ragu untuk memilih satu tujuan, hingga akhirnya dipermainkan oleh riak yang saya ciptkan sendiri, akhirnya tiba di suatu persimpangan dan kusadari bahwa aku harus berani memilih, tak perlu risau dengan masa depan.

kesalahan yang kedua “saya lupa pada mimpiku” aneh bukan, jagankan kutipan sastrawan mimpi sendiri saja di lupa, terbawa arus dan terlena degan gaya hidup dan pola fikir orang lain, alih-alih mengambil pelajaran dari mereka yang terjadi justru tersesatkan oleh mereka.

Seorang ahli IT mengatakan kini mimpinya telah berubah, karena mimpinya telah diraih,
bagaimana dengan diriku ?? aku tetap disini dengan mimpi yang satu, yang kusimpan dalam hati dan takkan kulupa, hari-hariku kujalani untuk meraihnya.

(cerita diatas hanya fiktif belaka)

Tinggalkan Balasan

