KEKASIH YANG TAK DIANGGAP

Posted: Februari 6, 2010 in 30193
Tag:

KEKASIH YANG TAK DIANGGAP
Sosok yang LUGU (LUcu dan dunGU), seperti itulah gambaran diriku seorang Kekasih Yang Tak Dianggap, kujalani waktuku untuk berkhayal, kuhabiskan angan-anganku dengan membayangkan wajahnya, meski aku sadar bahwa wajahku takkan pernah ada dalam angan-anganya, tentangku takkan pernah ada dalam mimpi-mimpinya bahkan namaku takkan pernah ada dalam buku telponnya…. (kodonk)…….
Sakit sendiri, merana sendiri dan terluka-sendiri, saat aku hendak mengenggam tangganya dia bilang “bukan muhrim”, tapi dengan yang lain, justru dia yang datang menghampirinya, dia yang meraih tangannya, kemudian tertawa bersamanya. terhadapku dia tunjukkan ekspresi yang berbeda saat aku menghapirinya, seolah-olah ia tak mengharap kedatanganku, seolah-olah ia tak mengharap aku disana. Sakit bukan main.. sekali lagi aku berkata beginilah kisah pilu KEKASIH YANG TAK DIANGGAP, yang hanya bisa memendam luka, namun takkan menunjukkan amarah.
Untukmu wahai pelangi
Disisimu akau hanya bias cahaya
Tak benilai sedikitpun, tak terlihat dan tak terasa
Namun aku masih di sisimu.
…Membiarkannmu terlihat anggun
….Ku tutupi perihku dengan menundukkan kepalaku..
…..Dan aku takkan menitikkan air mata

Catatan kecil, pelipur lara
Di suatu ruang yang penuh asap rokok.

Tinggalkan Balasan

