pasti bisa

Posted: Februari 20, 2010 in pasti bisa
Tag:

“apa sih yang tidak bisa..” terkesan angkuh bukan ?, tapi memang begitu seharusnya kita bersikap dalam memandang tantangan, untuk apa terpuruk dalam kesedihan, dan untuk apa melepas sesuatu yang diyakini pantas untuk diperjuangkan dan untuk apa berhenti ditengah jalan, karena persimpangan bukan tempat untuk mengambil keputusan, keputusan yang tepat diambil jauh sebelum anda tiba dipersimpangan.

kini saat tiba dipersimpangan jangan pernah “membanting stir”… silahkan memandang kekanan dan kekiri untuk meyakinkan diri sendiri bahwa perjalanan ini bukan tentang pantas dan tak pantas, tapi perjalanan ini tentang kebulatan tekad untuk “meraih mimpi”. dan bila kali ini anda berhenti percayalah anda tidak akan mendapatkan apa yang anda harapkan. pribadi anda akan terbentuk seperti itu anda sendiri yang mendidik diri anda menjadi “PETARUNG SETENGAH MATANG”.

jangan percaya dengan teori-teori dari mereka yang hanya bermodalkan hasil survei, yang mengatakan “lebih baik memutar arah, bila tujuan di anggap tak pantas”. dengarkan isi hati anda, ingat kembali kenapa anda mau melakukan semua ini, ingat kembali tujuan mulia anda kemudian teruskan perjalanan ini. lakukan dari hati agar semuanya terasa ringan.

hingga akhirnya anda tiba pada titik semestinya berhenti lalu hasilnya tak seindah apa yang anda harapkan kenanglah semua usahamu, tak ada yang menghargainya selain dirimu sendiri.
“Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan”, maha suci ALLAH yang membolak-balikkan hati dan fikiran manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s