,lagi-lagi pelangi

Posted: April 9, 2010 in send

.

Antara Anda
Aro Mullah Nasruddin 05 April jam 20:07

“Hidup ini adalah sebuah misteri. Kita hidup di hari ini bukan untuk memecahkan misteri di hari ini, tapi kita hidup di hari ini untuk memecahkan misteri di hari esok”
“Menikmati hidup bukanlah sekedar menghirup udara kemudian menghembuskannya kembali. Atau menghabiskan apa yang kita miliki. Namun menikmati hidup akan lebih terasa di saat kita mengalami kesusahan”
Aku tahu begitu banyak misteri hidup ini yang harus kupecahkan, namun terlintas di benakku misteri tentang dirimu….
Mungkin banyak yang mengatakan bahwa ini hanyalah mengumbar perasaan….
Yah….it’s depend on you. Terserah mau berkata apa.
“Aku sadar aku bukanlah pilihan, aku bukanlah someone special di hatimu. Just your brother or best friend! Seseorang yang menyayangimu, namun terlalu sayang sehingga membuat dirimu menjadi someone special di hatiku”
Waktu pun berlalu, dan aku hanya bisa menyayangimu.
Entah sampai kapan…….
Jujur….
Akulah orang yang error saat itu, saat rasa cinta terhadapmu merasuk dalam lubuk hatiku. Dalam…..sedalam kata hatiku tentangmu.
Aku yang cepat emosi-an.
Aku yang sensi, sentimen, dan salah tingkah….
Saat aku berharap kau bisa hilang, lenyap dalam kalbuku dan hijrah ke tempat lain bersama orang yang mencintaimu dan kau cintai.
Seseorang yang pantas untuk mendampingimu…..
Someone special yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Aku sadar hidup ini hanya sejenak.
Semua yang telah kulewati terlalu indah untuk dilupakan begitu saja.
Namun terlalu menyakitkan untuk mengenang bahwa kaulah yang ada di hatiku, melebihi someone special di hatiku.
Pernah aku mencoba untuk lari dan sembunyi,
Namun senyum manismu itu tetap mengikuti langkah kakiku
Senyummu terpatri di hatiku…….
Kini aku paham, tak semua keinginan ini bisa terwujud.
Sayangku…..
Maafkan atas segala ucapku yang pernah melukai.
Tingkahku yang selama ini tak berkenan di hatimu.
Serta segala kekuranganku….
Aku tak pernah bermaksud ingin menyakitimu, mungkin caraku yang selama ini telah salah dalam menghadapimu.

Komentar
  1. aroq mengatakan:

    tertawalah, karena seisi dunia akan tertwa bersamamu; jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian.

  2. muslimsky mengatakan:

    Hidup ini indah jadi jalani saja apa yang Telah di berikan oleh tuhan, memang kamu nga bs lupakan dia tapi setidaknya kamu bs menerima keputusan dia. karena mungkin apa yang dia pilih itu udah menjadi jalan hidupnya, dan kamu harus mengerti orang-orang baru yang ingin mendekati kamu, mungkin Orang baru itu yang bisa lebih memberikan arti cinta yang sebenarnya untuk kamu.

  3. aroq mengatakan:

    bro.. klo bertahan disaat pantas, bisa semua ji orang
    coba bertahan saat orang berfikir untuk pergi, paling tidak mendekatkan diri dengan kesabaran + mewujudkan konsistensi laki-laki

Tinggalkan Balasan

