Kolak manis untuk kucing

Posted: Mei 15, 2010 in kolak manis untuk kucing

Alhamdulillahh

setelah berlari cukup lama sang tikus akhirnya mencoba berfikir lain, andai saja ia masih terus berlari dan berputar di lingkaran yang sama maka si kucing takkan berhenti mengejarnya, karena memang si kucing yang pantang untuk menyerah apalagi berhenti mengejarnya, maklumi saja memang begitu hakikat penciptaanya.

lingkaran yang terbentuk oleh deretan manusia dengan tangan saling menggengam satu sama lain bermaksud untuk menghalau gerak si kucing agar tak bisa meraih sang tikus yang akhir-akhir ini terlihat semakin lincah. Tapi bagi si kucing justru ini adalah seni berburu, kalo hanya berlari lurus butuh waktu sebentar saja untuk meraihnya nggak ada “sense” nya kalo orang bilang, sang tikus terus berlari semampunya dengan harapan tak teraih oleh si kucing, keluar masuk lingkaran dengan maksud untuk mencari perlindungan sekaligus menghambat langkah si kucing.

aturannya bila tertangkap si kucing wajib memeluk sang tikus, namun si kucing tahu bahwa sang tikus sangat tidak senang bila didekap / dipeluk seperti pesannya dulu (dulu..u..u.. sekali), maka si kucing berfikir cara yang tentunya lebih elegan untuk menangkap sang tikus, si kucing akhirnya berhasil menagkap sang tikus dari dalam lingkaran meski sang tikus berada diluar lingkaran (konsfirasi). sang tikus terus berontak berharap dilepaskan oleh si kucing dan akhirnya benar-benar dilepaskan oleh si kucing, penagkapan ini dianggap tidak sah dan harus diulang.

sang tikus terus berlari dan hampir teraih oleh sikucing, kini ia masuk kedalam lingkaran di ikuti oleh si kucing, lalu keluar dari lingkaran si kucing bermaksud untuk keluar namun kembali dihalau oleh Guardian sang tikus, setelah berusaha cukup lama akhirnya si kucing berhasil, melihat sang tikus yang berlari jauh dan meninggalkan permainan si kucing berusaha berlari sekuat mungkin dan berhasil menangkapnya di sebuah sudut kantor, hampir saja si kucing memeluk sang tikus agar penangkapan kali ini dianggap sah, untungnya si kucing teringat bahwa kemesraan bukan untuk dipertontonkan didepan umum.

permainan ini berkahir seiring dengan pengkapan sang tikus oleh si kucing, tepuk tangan dan tawa ceria menyambut kedatangan mereka berdua, setelah bermain cukup lama biasanya kami menutupnya dengan yang manis-manis, kali ini ditutup dengan kolak manis.

ni kolaknya kan dari tadi berlari-lari, ni kolak yang banyak buat si kucing, sebuah mangkuk yang lumayan besar berisi kolak, sepertinya sang tikus paham betul kalau porsi makan si kucing itu dua porsi…

mau tahu apa yang dikatakan sang tikus :
– “Kasihan tikus Cantik gitu diserbu ma kucing kelaparan…huft…
kucing makan kolak pisang aja yach….hehehehe”

ini dia komentar para Guardian :
1st : “Kucingx senang ama tikus cantik …. he he he lari2an pengen gigit manis si tikus cantik…. ya pelampiasan ke kolak manis dech …. xixixixixixixixixixixixixixixixi”

2nd : “sekalian mkan yg pux kolak,hehehe”

lalu dijawab oleh sang tikus : “kucingnya bukan senang tp kucingnya emang genit…”

3rd : “tikus dan kucingnya pura-pura kejar2an, padahal janjian ditempat parkiran……………………………”

4th : “yach..!! Q cuman bisa berdoa ajah di hari Jum’at ni.
Semoga saja kerja keras si Kucing mendapatkan hasil yang baik..!! Amien..
Untung saja tadi pagi tuch bukan kisah Kucing en Anjing…
he he he… “

5th : “Klo dilihatFotoX Nih ibu Kyk dalam Penjara Pantas WjahX G’ Pingin dilihat Kasihan Yach ???”

6th : “GTu ka,hehe”

7th : “kayaknya ada tikus yang merasa,_ _ _ _ _…”

8th : “tau nih, yg jdi tkusnya tuh kamu kan..???”

Komentar
  1. suhublog mengatakan:

    wahh nich cerita bisa ada yang kesingung nich heheheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s