Karena hidup tidak sempurna

Posted: Mei 21, 2010 in 30193

Karena hidup tidak sempurna

Kenapa harus A->B, B->C, C->D, Kenapa bukan A->B, B->A, C->D, D->C, sebait pertanyaan dari someone special di sebuah pulau kecil mungil, mungkin ia bermaksud menggambarkan realita hidup yang ia amati, saat itu kukatakan “hidup ini perjuangan Sang Maha, ingin hambanya memperjuangkan apa-apa yang menurutnya baik dan pantas untuk diperjuangkan”, oleh karena itu semuanya dibuat rumit, padahal sebenarnya ini adalah bentuk keteraturan.

Mudah sekali bagi-Nya untuk membolak-balikkan hati dan fikiran manusia, karena memang Dia Maha kuasa atas segala sesuatu. Kualitas hidup umat manusia mungkin akan lebih baik seiring dengan tantangan-tantangan yang ditaklukkannya.

Bayangkan bila apa yang dikehendaki dalam hidup ini didapatkan dengan mudahnya, tanpa perlu bersusahpaya dan tak perlu perjuangan, mungkin Sang Maha, takkan pernah menganugrahkan Kesabaran, serta kemampuan untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian & yang paling utama manusia takkan mengenal istilah perjuangan yang katanya pangkal dari setiap pencapaian.

Kodrat Manusia adalah bergerak menuju kesempurnaan, salah satunya mewujudkan A->B, B->A, C->D, D->C, oleh karena itu jangan berhenti hanya karena batu sandungan, atau karena diperhadapkan pada suatu pilihan, Jalani saja dengan penuh kesabaran ingat kembali komitmenmu yang dulu .

Kesempurnaan Hanya milikNya, dan umat Manusia mempunyai cara pandang yang berbeda tentang keSempurnaan.

Sempurnanya hidup seorang Pencuri adalah “Berhasil masuk kerumah target, mengambil barang yang berharga dan keluar dengan selamat”

Sempurnaya hidup seorang Blogger adalah “Menyelesaikan Tulisannya dengan cepat, tulisanya bermutu, Banyak yang baca, urutan pertama dari semua search enggine, Ranking tertinggi & untung-untungan kalo dapat Rupiah (adsense / iklan)”

Sempurnaya hidup seorang Pekerja adalah “Perencanaan yang matang, Pekerjaan Safety & Hasil Melebihi dari apa yang diharapkan”

Sempurana hidup seekor Ikan adlah “Bila ia hidup dilaut lepas, bebas bermain kesana kemari, memiliki tubuh yang idea & Bila saatnya tiba ia akan ditangkap oleh Manusia & Dihidangkan diatas meja”

Sempurnanya hidup seorang Petarung adalah “ mencintai seseorang dan balik dicintai”. Ayo… para Petarung wujudkan Mimpimu….

Dan Buat Hidupmu nyaris Sempurna.

Terima kasih atas pertanyaanmu yang kemudian memancingku untuk berfikir.

Berawal dari pertanyaan lalu melahirkan pencerahan.

aro mullah nasruddin

Komentar
  1. kunjungan persahabtan”

    melihat makna dr kutipan di atas, spertinya mengandumg unsyur yg begitu melankolis…

    okelah klo begitu…
    lanjutkan perjuangan…
    raih mimpimu, and cepat ,marieed…

    jgn lupa undangannya..

    salam kompoak dr distribusi ranting majene…
    wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s