kencan

Posted: Desember 26, 2010 in Aku ingin Berjuang

kenapa gak pernah ajak saya kencan ?
entah ini tantangan ato tawaran, yang jelas pertanyaan ini cukup ampuh untuk membuatku sedikit berfikir, come on g**gle, i need u now
“kencan” keyword yang saya tuliskan di search enggine..

tapi kok hasilnya mengarah ke vulgar & kayak ciuman ya,,
nggak mungkinlah she someone bertanya tentang gini-ginian ke saya, karena setahu saya dia itu perempuan yang betul” tidak kompromi dengan pelecehan apalagi soal kontak langsung jadi “keep open the 2nd page”.

bentar d lajut ya..

ceritanya dilanjut, dihalaman kedua saya dapat beberapa pendapat yang agak sopan

– KOMPAS.com – Anda pernah merasakan “klik” yang nyaman dengan seseorang? Pertama kali ngobrol lalu Anda merasa terhubung dan saling timbal balik yang enak? Jarang-jarang, ya? Kita pikir hal semacam itu terjadi dengan alami dan tidak bisa dibuat-buat. Namun, Rom dan Ori BRafman, penulis Click: The Magic of Instant Connections, mengatakan, keterhubungan tidak terjadi begitu saja. Menurut kakak beradik ini, hal itu bisa diprakarsai.

Dalam bukunya, para penulis mengatakan, bahwa menunjukkan kerentanan diri bisa membantu si dia untuk terhubung dan merasa ingin berjumpa lagi dengan Anda. Menurut mereka, kita seringkali mengasosiasikan kerentanan dengan hal yang negatif atau kelemahan, namun, yang dimaksud dengan kerentanan di sini adalah keterbukaan dan mengungkapkan informasi pribadi. Bukan berarti membuka diri dan memberitahu si dia semua rahasia terdalam Anda dan mencurahkan semua masalah Anda. Hal-hal kecil, seperti bercanda atau memberitahunya apa yang sedang terlintas dalam pikiran Anda akan menciptakan semacam keintiman. Semakin Anda ungkap tentang diri Anda, maka si dia pun akan mencoba melakukan hal yang sama, lalu hal ini akan membuatnya merasa ada hubungan dengan Anda.

ada gangguat cz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s